SSST menerima pengembalian atau penukaran produk secara GRATIS yang dibeli melalui situs resmi kami dengan mengikuti kebijakan di bawah ini:
- Pengembalian boleh dilakukan maksimal 3 (tiga) hari setelah barang diterima oleh customer,
- Kelengkapan produk berupa hang tag, price tag, dll masih utuh dan produk masih dalam keadaan baru (belum dikenakan),
- Produk hanya bisa ditukar dengan barang yang sama—tidak bisa ganti ke produk yang lain. Jika size yang diinginkan customer sudah sold out, maka produk tidak bisa ditukar,
- Biaya pengiriman ditanggung customer jika kesalahan produk yang diterima bukan dari pihak SSST,
- Pengiriman hanya bisa dilakukan menggunakan ekspedisi dan tidak bisa menggunakan pengiriman instan,
- Produk tidak akan diproses jika formulir pengembalian tidak diisi. Formulir ini ada di dalam paket produk yang diterima,
- Produk yang hilang saat proses pengiriman BUKAN tanggung jawab pihak SSST,
- Proses penukaran produk maksimal 5 (lima) hari kerja dan terhitung saat produk yang akan ditukar diterima oleh pihak SSST,
- Pihak SSST berhak untuk tidak memproses penukaran produk jika syarat dan ketentuan yang berlaku tidak dipenuhi seluruhnya oleh customer.
SYARAT PENGEMBALIAN (RETURN)
Alasan | Keterangan |
Cacat (Reject) | Customer bisa langsung klaim untuk menukar produk tersebut dengan produk yang sama maksimal 3 (tiga) hari setelah produk diterima dengan syarat produk belum dikenakan dan kelengkapan seperti hang tag, price tag, dll masih ada. |
Tidak Sesuai Ekspektasi | Produk yang diterima tidak sesuai dengan size chart & size guide yang sudah diberikah oleh pihak SSST atau warna produk yang diterima berbeda dengan warna yang dipesan. |
Salah Pengiriman | Produk yang diterima tidak sesuai dengan apa yang dipesan (misal, pesan celana, tetapi yang diterima malah t-shirt). |
PROSEDUR PENGEMBALIAN
Langkah 1 – Penuhi Syarat dan Ketentuan
Customer melengkapi data diri pada formulir khusus untuk pengembalian produk (return) yang ada pada paket produk yang diterima.
Langkah 2 – Konfirmasi
Konfirmasi kepada Customer Service kami melalui WhatsApp.
Langkah 3 – Pengembalian
Customer mengirimkan kembali produknya ke pihak SSST.
Langkah 4 – Tunggu
Pihak SSST akan memproses maksimal 5 (lima) hari kerja, kemudian produknya akan dikirim lagi kepada customer.